Minggu, 07 Januari 2018

Cara Pemesanan dan Ketentuan

Berikut Ketentuan :
Ketentuan :
 # Tidak Terima Mengecer
 # Ada Minimum Order (50 bks Tergantung Produk)
 # Waktu Persiapan Produk dan Packing 3-4 Hari
 # Bila Stok Kosong Bisa di Ganti Produk Yang Beda (Harga Sama)
 # Kirim : Nama Lengkap, Alamat Lengkap, Nomor yang Bisa di Hubungi
 # Ongkos Pengiriman di Tanggung Pembeli

Untuk Semua Produk Bisa Dicek (Silahkan Klik)
http://mjedifrozenfood.blogspot.co.id/2016/02/harga-untuk-semua-produk-terima-pesanan.html
Salam Usaha Mandiri, Terimakasih Sudah Percaya Dengan Produk Kami..
Tetap Semangat Salam Sukses



3 komentar:

  1. Sy minat jd reseller area purwokerto pak, mhn infonya dan mnt no hp yg bisa d hubungi..terimakasih d tunggu infonya

    BalasHapus
  2. Kalo mau jadi agen gimana cara nya saya rencana mau jadi agen,tempat sudah ada saya punya kios di pasar sayuran kota Subang mohon info nya ini email saya anisanitasari9@gmail.com

    BalasHapus
  3. Kalo mau jadi agen gimana cara nya saya rencana mau jadi agen,tempat sudah ada saya punya kios di pasar sayuran kota Subang mohon info nya ini email saya anisanitasari9@gmail.com

    BalasHapus